Uniknya Letterpress - Undangan Pernikahan

Letterpress menjadi salah satu teknik cetak yang paling diminati oleh konsumen saat ini. Disaat teknologi semakin maju dan perkembangan data serta informasi yang masuk ke digital file menjadikan teknik letterpress sebagai angin segar bagi para pelaku bisnis percetakan.

Untuk menghasilkan kartu letterpress unik hal pertama yang dibutuhkan adalah desain yang menarik, personal dan memiliki gaya tersendiri. Ide yang berasal dari keseharian calon pengantin akan sangat menarik jika diaplikasikan secara mantap.

Selanjutnya ke proses produksi pra cetak mulai dari pembuatan plat potopolymer baik itu dari plastik maupun logam dan juga pembuatan pisau die cut jika dibutuhkan. Proses pencetakan bisa dimulai diatas kertas uncoated berbahan recycled cotton dengan gramatur diatas 400 gsm untuk menghasilkan efek deboss yang baik ditambah tinta type water base jenis rubber. Amplop dengan bahan plain paper berwarna polos yang ditambah aksen potongan kertas kecil untuk mencetak nama tamu akan sangat bagus dibandingkan amplop dengan bahan tebal dari kertas fancy yang mengkilap. Ini untuk menjaga eksklusifitas serta kesan elegan yang misterius.

No comments:

Post a Comment