Hotel Murah di Bandung

Mendapatkan hotel murah di bandung itu gampang-gampang susah. Bisa jadi gampang, bisa juga susah. Tergantung kapan kamu datang ke kota wisata belanja ini.



Ketika musim liburan tiba, jangan harap bisa mendapatkan tempat yang bagus dengan harga terjangkau. Semua hotel murah di bandung sudah full booked oleh banyak pelancong lainnya. Tidak hanya musiman, tiap weekend juga sama, kecuali untuk weekday mungkin kalian akan mudah mendapatkan space yang kosong.

Datang ke kota ini memang menyenangkan, apalagi ke daerah utara atau selatan. Di wilayah ini cuacanya adem, nggak perlu pake AC lagi, tapi tetep disediakan kok sama pengurus hotelnya. Disini kita bisa keliling kota buat belanja pakaian dengan harga setengah dari harga umumnya. Di Jakarta kalo pengen dapat baju bagus, kita mesti banyak keluarin duit, disini kalian bisa dapet dua dengan kualitas yang sama.

Sorenya bisa jalan sambil nyobain banyak makanan baru yang kreatif atau aneh. Tapi yang jelas masakannya enak, makanya ini juga jadi tempat wisata kuliner. Mau di resto gede, cafe atau di pinggir jalan juga ngga masalah. Harganya terjangkau pula.

Rekreasi alamnya juga oke, bisa dicoba ke goa pakar atau daerah lembang. Atau mungkin ke punclut. Kalo di daerah selatan ada juga tempat mandi air panas umum di daerah ciwidey.

Kalo pengen dapet tempat yang bagus dengan budget terbatas, mending booking dulu deh. Sekarang kan gampang, tinggal pesen online aja.

No comments:

Post a Comment